by

Heboh Pawang Hujan MotoGP Madalika

DEPOKRAYANEWS.COM- Start MotoGP Mandalika 2022 sempat tertunda sekitar satu jam karena hujan deras yang melanda wilayah Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 20 Maret 2022 sore.

Di tengah hujan deras yang juga ditayangkan langsung secara global itu, tampak seorang pawang hujan masuk ke arena sirkuit. Sosok bernama Rr Istiani Wulandari itu pun menjadi sorotan dan viral.

Itu gara-gara ulah pembalap Moster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang tertangkap kamera di paddock sedang menirukan cara pawang hujan itu mencoba menghalau derasnya air dari langit.

Aksi pawang dan Quartararo itu pun ditangkap akun resmi MotoGP dan diunggah ke media sosial resmi kejuaraan dunia balap motor itu. Kemudian mendapat beragam reaksi dari nitizen baik di dalam maupun di luar negeri.

Salah satunya netizen beridentitas Adrian Escobar yang menirukan gaya pawang hujan itu sewaktu berada di sirkuit Mandalika.

Ada pula akun twitter tim Tech3 yang membalas unggahan motoGP soal polah Quartararo menirukan aksi pawang hujan di sirkuit Mandalika.

Sebelum hujan mengguyur, Moto2 Mandalika sempat mengalami pemotongan jumlah lap dari 25 ke 16 lap. Hal itu dilakukan justru lantaran kondisi aspal Sirkuit Mandalika yang panas. Balapan MotoGP Mandalika menandai kembalinya Indonesia jadi tuan rumah balapan grand prix. (mad/ris/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *