by

Heboh, Ridwan Kamil Gunakan Masker Syantieeekk Syahrini

Depokrayanews.com- Sudah lama menghilang di media sosial, tiba-tiba Syahrini muncul dengan mengunggah foto Gubernur Jawa Barat yang mensosialisasikan penggunaan masker kain.

Dalam video yang diunggah akun jejaring sosial Instagram @princessyahrini, Ridwan Kamil juga menyarankan agar berkreasi dengan masker yang dikenakan agar tidak bosan.

“Kita harus mencari cara agar bergembira. Misalkan kalau bosan dengan kain seperti ini, kita bisa ciptakan masker yang lucu seperti wajahnya Syahrini ini,” ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun melanjutkan, “Meski saya cemberut dan bersedih, tetap terlihat gembira. Mari bergembira, mari tingkatkan imunitas kita.” kata dia.

Di unggahannya, Syahrini menyebut masker sehat dan ‘syantik’ untuk video Ridwan Kamil tersebut. Dia pun turut mengimbau masyarakat agar meningkatkan imunitas dengan cara berbahagia.

“Masker Syehat… Syantieeekk… Di tengah wabah Covid-19 ini, kita harus terus meningkatian imunitas tubuh kita. Salah satunya adalah menghadirkan perasaan bahagia dalam kehidupan sehari -hari,” tulis Syahrini seperti dilansir Suara.com, Sabtu 11 April 2020.

Syahrini menuliskan, “Nah, salah satu cara kreatif untuk menghadirkan perasaan bahagia adalah dengan memakai masker seperti Kang Emil ini @ridwankamil Bapak Gubernur Jabar idola kita semua.” (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *