by

Hebohnya Ibu-Ibu Anggota DPR Selfi di depan Pangeran

Ibu-ibu anggota DPR hebos berselfie dengan latar belakang pangeran.
Ibu-ibu anggota DPR hebos berselfie dengan latar belakang pangeran.

Depokrayanews.com- Entah apa yang dipikirkan para pangeran dari Arab Saudi yang merupakan rombongan Raja Salman ini saat melihat anggota parlemen Indonesia yang beraksi seperti sedang aksi lomba selfie dengan background dirinya.

Aksi ibu-ibu anggota parlemen RI ini terjadi di Gedung DPR, Kamis (2/3), sesaat sebelum Raja Salman menyampaikan pidato di ruang rapat paripurna DPR.

Saat itu, para pangeran dan pejabat dari Arab Saudi yang menyertai Raja Salman sudah lebih dulu datang dan menenmpati kursi kehormatan yang telah disediakan.

Penyambutan Raja Salman yang dikemas seperti rapat paripurna ini dihadiri hampir semua anggota parlemen yang terdiri dari anggota DPR, DPD dan MPR. Begitu juga para pimpinan DPD dan MPR serta para wakilnya.

Selain itu juga para mantan pejabat negara termasuk diantaranya para mantan presiden dan wakil presiden seperti Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Try Sutrisno.

Begitu juga para pimpinan partai diantaranya Prabowo Subianto (Gerindra) dan Surya Paloh (Nasdem) serta Muhaimin Iskandar (PKB).(pks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *