by

Hendak Menyeberang, Seorang Perempuan Muda Tewas Ditabrak KRL di Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang perempuan muda berinisial M (31) tewas tertabrak kereta commuterline KA 4231 jurusan Bogor-Jakarta ketika hendak menyeberang di pelintasan rel, Beji, Depok pada Selasa 3 Januari 2023 sekitar pukul 12.50 WIB.

Rizky Maulana, penjaga pintu pelintasan mengaku melihat setelah M tertabrak kereta commuter line dari arah Bogor. Diduga M menyeberang melalui sela-sela pagar pelintasan.

“Saya liat posisinya memang sudah terguling dari pinggiran kereta, sudah setengah gerbong yang satu itu,” kata Rizky kepada wartawan, Selsa 3 Januari 2023. Karena itu, Rizki tidak bisa menjelaskan kronolis peristiwa.

Yang jelas, kata dia, setelah tertabrak, kondisi korban masih bernyawa karena tubuhnya masih menunjukan respon dan bergerak. Tapi tidak lama kemudian dia dinyatakan sudah meninggal dunia.

Warga sekitar tempat kejadian tidak ada yang mengenali M. Tapi setelah dicek identitasnya, M adalah
warga RW 18 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Ciri-ciri korban adalah kulit putih, rambut pendek ikal, mengenakan sweater kupluk hitam dan celana pendek warna cream.

Polisi sudah mendatangi tempak kejadian perkara (TKP). Dalam penelusuran TKP, polisi menemukan jejak kaki korban yang diduga mencoba menyeberang dari sela pagar rel. Tak hanya itu, ponsel milik korban juga ditemukan di pinggir rel tak jauh dari lokasi korban tertabrak. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *