Hendrik: DPRD Depok Harus Dibersihkan dari Narkoba

Sebarkan :

 
Hedrik Tangke Allo

Ketua DPRD Kota Depok. Hendrik Tangke Allo.

Depokrayanews.com- Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan kalau ET terbukti terlibat dalam kasus narkoba, maka harus diberikan tindakan tegas.

“Kalau saya tegas mau membersihkan hal seperti itu dari DPRD. Jangan karena perbuatan satu orang, jadi tercoreng lembaga ini. Harus ada sanksi tegas, ” kata Hendrik Tangke Allo, kepada wartawan di Depok, Senin (6/2/2017).

Hendrik sudah meminta BKD DPRD Kota Depok untuk mencek kebenaran keterlibatan ET dalam kasus narkoba.

“Kalau memang terbukti terlibat,
ET harus dikenakan sanksi tegas yaitu pemecatan,” kata Hendrik tegas.

Menurut Hendrik, kalau ada anggota DPRD Kota Depok terkait kasus narkoba, harus ditindak tegas tanpa pandang bulu, dari partai manapun.

Kalau sudah dipecat, tentu saja harus ada proses pergantian antar waktu (PAW). “Kalau PAW tentu prosesnya kita serahkan kepada mekanisme partai bersangkutan dan KPUD Depok,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok itu. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...