by

Henry Wibowo Kini Jadi Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Depok

Depokrayanews.com- Henry Wibowo kini nenjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok menggantikan Fahrul Novry Azman yang pindah tugas sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Acara lepas sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok itu berlansung di salah satu rumah makan di Depok, Selasa 31 Oktober 2023.

Acara itu dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jabar Yayan Indriana dan sejumlah pejabat struktural kantor Imigrasi Depok.

“Semoga amanah yang diberikan pimpinan kepada brother Henry merupakan langkah awal untuk terus menjadi lebih baik di masa mendatang,” kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya.

Kepada Fahrul Novry Azman, Andika menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Depok. Fahrul telah berhasil membawa Imigrasi Depok memperoleh prestasi yang luar biasa.

“Kesuksesan yang luar biasa untuk bro Fahrul. Semoga apa yang telah dilakukan bisa menjadi amal ibadah yang Allah SWT catat dengan amalan baik,” ujar Andika.

Sementara itu, Henry Wibowo menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja Imigrasi Depok. Ia juga akan bersinergi dengan stakeholder untuk mewujudkan Imigrasi Depok yang lebih baik.

“Saya akan bekerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif,” kata Henry. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *