by

Heru Budi Lantik Uus Kuswanto Jadi Pj Sekda DKI Jakarta Gantikan Marullah Matali

DEPOKRAYANEWS.COM- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Uus Kuswanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Marullah Matali yang juga dilantik sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata di Balai Kota Jakarta, pada Jumat 2 Desember 2022.

Menurut Heru, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai langkah Pemprov DKI Jakarta dalam mengupayakan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Marullah Matali atas kinerjanya, pengorbanannya, dalam memimpin ASN di DKI Jakarta. Semoga amanah baru ini bisa semakin mengoptimalkan pelayanan kami kepada masyarakat,” ujar Heru.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara ini berharap Uus Kuswanto bisa menjalankan tugas jabatan tersebut dengan etos kerja profesional yang penuh rasa tanggung jawab, serta menjaga integritas.

‚ÄúSemoga dengan amanah baru ini, Pak Uus bisa berkerja dengan baik dan menjaga integritas, saling bersinergi, sehingga kami semakin bagus dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara,” kata dia. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed