by

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Jakarta

DEPOKRAYANEWS.COM- Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir setelah hujan deras mengguyur pada Sabtu 5 November 2022 siang. Akibatnya, arus lalu lintas tersendat di beberapa titik karena kendaraan tidak berani menerobos banjir. Tapi sejumlah sepeda motor nekat menerobos banjir, beberapa diantaranya mogok di tengah jalan.

Salah satu titik yang terendam banjir yaitu di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Berdasarkan unggahan akun jktinfo di Instagram, banjir melanda di sekitar Halte Duren Tiga, Mampang.

Di wilayah lain, banjir juga merendam di Kemang, Jakarta Selatan. Sejumlah pengendara nekat menerobos banjir di kawasan tersebut.

Banjir juga melanda wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan. Terpantau jalan raya di depan ITC Fatmawati tergenang. Para pengendara sepeda motor berjalan merayap di pinggiran.

Sementara itu, sejumlah pohon tumbang di beberapa wilayah Jakarta. Salah satunya terjadi di wilayah Kalibata City. Pohon tumbang juga terjadi di depan RSUD Tebet. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas tersendat. Beberapa mobil juga tertimpa pohon tumbang. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *