Hujan Deras sejak Minggu Dinihari, Jakarta Kebanjiran Lagi

Sebarkan :

 

Jakarta kebanjiran lagi setelah diguyur hujan sejak Minggu (23/2/2020) dinihari.

DepokRayanews.com- Sejumlah wilayah di Jakarta banjir lagi, akibat hujan deras yang mengguyur sejak Minggu 23 Februari 2020 dini hari.

Laman Twitter @TMCPoldaMetro membagikan unggahan sejumlah wilayah di Jakarta yang tergenang banjir dengan ketinggian yang bervariasi. Di Jalan Kayu Putih Raya Jakarta, misalnya terpantau banjir dengan ketinggian 20 – 30 cm.

Sementara itu, banjir di wilayah Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur dan Jl. Anyar Menteng, Jakarta Pusat, dan Tebet, Jakarta Selatan sudah memasuki rumah warga sekitar pukul 03.00 WIB.

Banjir setinggi 20 – 40 cm juga menggenang Jalan Surabaya, Jalan Cilacap, dan Jalan Pegangsaan Barat Jakarta Pusat. Bahkan terlihat dalam unggahan sejumlah kendaraan bermotor ikut tergenang.

Banjir setinggi 30-50 cm juga terjadi di depan Kodam Jaya Jl. Mayjend Sutoyo Jakarta Timur, diimbau bagi kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas.

Lalu banjir di kawasan Matraman, Jakarta Timur dari unggahan Twitter Polda Metro Jaya juga terpantau sudah masuk ke dalam rumah warga, dengan ketinggian antara 40 hingga 70 cm. (Antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Pidato Lengkap Anies yang Emosional soal Jumlah Pasien Corona Meninggal

Depokrayanews.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menggelar konferensi pers soal penanganan virus corona Covid-19, ...