by

Husni Kamil Manik Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

husni kamil manik ketua kpuDepokrayanews.com- Ketua KPU Husni Kamil Manik wafat menjelang usia 41 tahun karena sakit. Husni rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, siang ini.

“Keluarga memutuskan dimakamkan di Jakarta, di TPU Jeruk Purut,” kata Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay kepada wartawan di rumah duka di Jalan Siaga Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016) dini hari.

Jenazah akan disalatkan pada Jumat (8/7) sekitar pukul 11.00 WIB di masjid sekitar rumah duka. Setelah itu, sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah akan dibawa ke TPU.

Sempat beredar kabar jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di kantor KPU. Namun Hadar mengatakan niat tersebut tak jadi dilakukan karena satu dan lain hal.

Hadar bercerita, Husni pertama kali dibawa ke rumah sakit pada Rabu (6/7) dini hari. Saat itu Husni dibawa ke rumah sakit terdekat yakni ke RS Siaga Raya, Jakarta Selatan. Suasana di rumah duka, Jumat (8/7) sekitar pukul 02.00 WIB tampak sejumlah orang tengah mengaji di depan jenazah Husni yang disemayamkan di ruang tamu rumahnya.  (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *