HUT Kota Depok, 4.000 Makanan Gratis Ludes Seketika

Sebarkan :

 
Dalam rangka HUT Kota Depok ke 18, disiapkan 4.000 porsi makanan gratis.

Dalam rangka HUT Kota Depok ke 18, disiapkan 4.000 porsi makanan gratis.

Depokrayanews.com- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18 ternyata benar-benar menjadi ajang pestanya warga Kota Depok.

Warga yang antusias dengan acara tahunan tersebut, tidak hanya datang untuk ikut upacara. Tapi, juga turut mengantre makanan gratis di 20 stan kuliner yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Panitia Kuliner HUT Depok ke-18, Ubaidillah mengatakan, antusiasme warga cukup tinggi untuk menikmati kuliner lokal khas Depok. Bahkan, stan makanan yang baru dibuka langsung diserbu warga.

“Baru setengah jam dibuka setelah upacara selesai, hampir semua stan makanan ludes oleh warga dan peserta upacara yang sedari tadi mengantre,” kata Ubaidillah, Kamis (27/04/2017).

Sedikitnya empat ribu porsi makanan disediakan dengan berbagai macam varian seperti selendang mayang, soto, kue rangi, cendol, kerak telor, toge goreng, bir pletok dan makanan khas Kota Depok lainnya.

“Kami mewajibkan peserta stan untuk menyediakan minimal 200 porsi makanan, tapi karena antusias warga sangat besar, ada yang sukarela menyediakan 400 sampai 500 porsi. Tapi, tetap saja namanya gratis, ya cepat habis,” kata dia.

Ubay, mengatakan kuliner cepat habis, selain karena gratis juga karena untuk mendapatkannya tidak perlu menggunakan syarat apapun. Dengan begitu, siapa saja bisa mendapatkan jatah makanan selama masih tersedia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...