by

Ibu Ani Yudhoyono Tengah Dirawat di Singapura

Ibu Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden SBY tengah dirawat di Singapura.
Ibu Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden SBY tengah dirawat di Singapura.

DepokRayanews,com- Ibu Kristiani Herawati, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, kini sedang dirawat di National Universtiy Hospital Singapura. Ibu Ani disebut mengidap kanker darah.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh SBY dalam video yang banyak beredar di media sosial. Bahkan vidio itu juga diunggah Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Rabu (13/2/2019).

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” kata SBY dari Singapura. SBY mengatakan, istrinya tengah dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura. Ibu Ani dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air,” kata SBY.

Imelda Sari mengatakan, tim dokter Kepresidenan sudah bertemu dengan tim dokter yang merawat Ibu Ani di Singapura pada Selasa (12/2/2019) sore.

SBY dan dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono mendampingi untuk mendapatkan hasil observasi Tim Dokter yang telah dilakukan selama sepekan ini. “Kondisi Ibu Negara Ani Yudhoyono stabil, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” kata Imelda. (red/kpc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *