Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal di Solo

Sebarkan :

 

Ibunda Presiden Jokowi.

Depokrayanews.com- Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi ini. “Iya informasinya benar,” kata Pramono Anung ketika dihubungi pada Rabu, 25 Maret 2020. Presiden Jokowi juga sudah dalam perjalanan menuju Solo hanya didampingi Paspampres. Para menteri diminta tetap berada di Jakarta melaksanakan tugas masing-masing.

Ibu Noto lahir di Surakarta pada tanggal 15 Februari 1943.

Sejumlah pejabat Solo kini sudah berada di rumah duka, antara lain Walikota Solo, Kapolres dan sejumlah pejabat Kota Solo.

Juru bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman membenarkan berita duka itu, setelah mendapat kabar dari Mensesneg Pratikno melalui WA group. ”Mari kita tunggu pengumuman secara resmi dari pihak keluarga,” kata Fadjroel. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Dapat Token Listrik Gratis untuk Pelanggan Rumah Tangga 450 VA dan 900 VA

Depokrayanews.com- PLN berupaya memberikan kemudahan bagi 24 juta pelanggan rumah tangga 450 Volt Ampere (VA) ...