by

ICMI Orda Depok Siap Berkolaborasi dengan Seluruh Ormas Islam

DEPOKRAYANEWS.COM– Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Depok, siap berkolaborasi dengan seluruh ormas Islam yang ada di kota Depok.

Hal itu disampaikan oleh Ketua ICMI Orda Depok, Prof. Ir. Sri Harjanto, dalam pertemuan Badan Pengurus Harian (BPH) secara daring, Minggu 3 April 2022.

Hadir dalam pertemuan, Sekretaris Umum Nurhadi MM, empat wakil ketua masing-masing Dipl. Ing. Agus Dwi Cahyono, Suwanto Lc, M.Pd, drg. Aan Mi’dad dan Bachtiar Firdaus ST, MPP serta para ketua divisi.

“ICMI Orda Depok dalam waktu dekat akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh Islam seperti MUI, NU, Muhammadiyah dan lain-lain, baik secara langsung maupun melalui webinar,” ujar Sri Harjanto.

Guru Besar Fakultas Teknik UI ini menambahkan, sebagian tokoh lembaga dan ormas Islam itu, juga telah masuk dalam struktur kepengurusan ICMI sebagai dewan penasihat dan dewan pakar.

Dalam sambutannya, Sri Harjanto juga memberikan arahan kepada seluruh struktur untuk segera membentuk dan mengaktifkan Organisasi Satuan (Orsat) di Kota Depok, untuk mengikuti Musyawarah Wilayah ICMI Jawa Barat dalam waktu dekat.

Selain itu, Sri Harjanto juga meminta setiap divisi segera melakukan koordinasi internal untuk menyusun program kerja. (rel)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *