by

IIMS Hybrid Digelar Mulai Besok di JIEXPO Kemayoran, Target Transaksi Rp 3 Triliun

DEPOKRAYANEWS.COM- Dyandra Promosindo menargetkan transaksi hingga Rp 3 triliun selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

“Tahun lalu itu, target kita adalah Rp 2,5 triliun. Tahun ini, kita akan target di Rp 3 triliun,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu 30 Maret 2022.

Dalam pameran yang berlangsung pada 31 Maret sampai dengan 10 April 2022 di JIEXPO tersebut, diharapkan setidaknya 8.000 unit kendaraan, termasuk sepeda motor, terjual.

Pada tahun ini, Dyandra selaku penyelenggara akan mengharapkan bisa menarik 350 ribu pengunjung, atau setara 75 persen dari penyelenggaraan sebelum pandemi COVID-19.

“Sebelum Covid-19 itu, pengunjung mencapai 525 ribu. Kita harap tahun ini bisa menyentuh angka setidaknya 75 persen dari sebelumnya atau 350 ribuan lah,” kata dia.

Sampai dengan saat ini, untuk tiket pre order sudah terjual habis. IIMS Hybrid juga mendapatkan dukungan dari Tokopedia untuk penjualan tiket selain ada Dyandratiket.

“Di Tokopedia sudah ludes terjual 5.000, di Dyandratiket juga sudah habis,” ucap dia.

Beberapa merek otomotif yang akan hadir dalam IIMS 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling. Pameran tersebut akan semakin meriah dengan hadirnya taksi terbang EHang dan importir kendaraan Prestige Image Motocars.

Sementara merek kendaraan roda dua di antaranya Benelli, Husqvarna, Energica, Gesits, Honda, Italjet, KTM, Kawasaki, NIU, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha. Selain itu, terdapat berbagai produk aksesoris aftermarket yang turut menyemarakkan pameran. (antara)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *