by

IM3 dan Tri Hadirkan Paket Khusus Nonton Piala Dunia 2022

DEPOKRAYANEWS.COM- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggandeng Vidio, sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan, di mana pun dan kapan pun.

Pelanggan dapat menggunakan paket yang dilengkapi dengan akses menonton piala dunia di Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri dengan harga khusus mulai Rp 49.000 hingga Rp137.500 sampai 31 Desember 2022.

“Cukup dengan mengisi ulang paket data bagi pelanggan lama, dan mengaktifkan paket FIFA World Cup 2022 Qatar untuk pelanggan baru, sudah bisa menikmati pertandingan Piala Dunia 2022,” kata Head of Sales IM3 Bodetabek, Moh. Ali Safitri pada acara Media Update #PilDuBarengIOH di Bogor, Senin 28 November 2022.

Selain Moh. Ali Safitri, pada acara itu juga hadir Head of Commercial Operation IM3 Yogo Pandego Bagus Widodo, District Operation Head Jabodetabek dan Banten David Ferdinand dan Head of Commercial Support Tri Priyogo Agung Santoso.

Menurut Ali, pelanggan ataupun calon pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan yakni Freedom Internet 3GB seharga Rp 49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp 110.000, dan Freedom Internet 100 GB senilai Rp 137.500.

”Dengan membeli salah satu paket itu, pelanggan IM3 bisa langsung menikmati 64 pertandingan timnas terbaik dunia, termasuk 8 laga eksklusif di mana pun dan kapan pun melalui dukungan koneksi jaringan IOH yang semakin andal sehingga menambah kenyamanan dan kepuasan menyaksikan piala dunia,” kata Ali Safitri.

Pembelian paket Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dapat dilakukan melalui berbagai saluran seperti di aplikasi myIM3, USSD *123*52# atau WhatsApp official IM3 +628551000185, serta website MyIm3Shop.

Begitu juga dengan Tri. Menurut David Ferdinand, untuk memanjakan pelanggan, Tri menyediakan paket 3GB+FIFA World Cup Qatar 2022 yang dibanderol seharga Rp 49.000.

Menurut David, melalui kolaborasi dengan Vidio, para pelanggan Tri akan dimanjakan dengan kualitas tayangan sepak bola yang berkualitas karena kematangan infrastruktur digital yang disiapkan oleh Vidio sebagai partner strategis IOH.

”Kecepatan Tri kini jauh lebih baik termasuk indoor experience-nya, serta coverage yang lebih luas karena saat ini lebih dari 50 persen jaringan Tri dan IM3 sudah terintegrasi,” kata dia.

Menurut David, IOH benar-benar ingin menghadirkan pengalaman menonton piala dunia dengan internet yang cepat dan live streaming yang berkualitas.

Pengguna Tri, dapat membeli paket itu lewat aplikasi bima+, *111*6# dari nomor Tri, WhatsApp official Tri + 628999800123, serta e-commerce dan retailer.

Seperti diberitakan, Piala Dunia 2022 Qatar sudah bergulir sejak 20 November lalu yang dibuka oleh laga perdana antara Qatar sebagai tuan rumah melawan Ekuador.

Menurut Ali Safitri, IOH menaruh perhatian sangat besar terhadap olah raga. Hal itu dibuktikan dengan dukungan yang diberikan IOH terhadap MotoGP Mandalika, Formula E dan IBL. ”Kita akan memberikan dukungan terhadap kegiatan olah raga yang berdampak kepada pelanggan. Apapun yang dibutuhkan pelanggan karena kami ingin memanjakan pelanggan kami,” kata Ali Safitri,

Ketika ditanya, kenapa IM3 dan Tri sama-sama menyediakan paket untuk menonton Piala Dunia 2022, menurut Ali Safitri, IM3 dan Tri punya segmen yang berbeda. Tri lebih menyasar ke anak muda. Sedangka IM3 di atas itu. ”Kami ingin memberikan pelayanan kepada semua segmen pelanggan kami,” kata Ali.

Ikuti terus keseruan dari FIFA World Cup Qatar 2022 tanpa gangguan, hanya pada platform Vidio melalui layanan internet IM3 dan Tri. Jangan sampai ketinggalan jadwal dari 64 pertandingannya dengan mengakses https://vid.id/jadwalworldcup2022. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *