Imam Siap Berduet dengan Idris di Pilkada Depok

Sebarkan :

 

Imam Budi Hartono foto bersama Mohammad Idris dalam sebuah acara belum lama ini.

Depokrayanews.com- Bakal calon Walikota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono mengatakan siap berduet dengan Mohammad Idris di Pilkada Kota Depok pada 9 Desember 2020 mendatang bila memang itu yang menjadi keputusan DPP PKS.

”Ya kalau dari PKS sudah menempatkan calon, kami sebagai kader Sami’na Wa Athona (kami mendengar dan kami taat) dengan keputusan itu. Jadi, kami siap mendukung siapapun calon yang dicalonkan itu,” kata Imam, kepada wartawan di Depok, Jumat 31 Juli 2020.

Imam mengaku tidak ada masalah bila memang dirinya yang akan ditunjuk PKS untuk menjadi D2 atau orang nomor dua di Kota Depok.

Ia pun mengaku akan tunduk dengan keputusan partai, termasuk bila dirinya diusung sebagai balon wakil walikota Depok.

“Siapapun nanti walikotanya (yang dicalonkan PKS), saya siap. Sebagai kader, saya Sami’na Wa Athona, termasuk kalau memang saya yang ditunjuk menjadi wakil walikota,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

Imam mengaku dirinya siap untuk berduet dengan Idris untuk bertarung di Pilkada. “Secara prinsip siap. Tapi memang secara resmi saya belum dipanggil dan belum bertemu dengan struktur DPD, DPW, dan DPP bahwa pasangan Pak Idris adalah saya. Sampai sekarang belum ada pemanggilan itu,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...