by

Ini 5 Kepala Dinas yang Baru Dilantik Walikota Depok

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris melantik 5 kepala dinas dan 1 staf ahli di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Lima kepala dinas itu adalah Mary Liziawati sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Wahid Suryono selaku Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Mananguluang Mansur sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP).

Kemudian Eko Herwiyanto sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Citra Indah Yulianty sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Sedangkan satu orang staf ahli yang dilantik adalah Mohammad Fitriawan sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan.

“Kita sama-sama tau jabatan adalah amanah. Maka dari itu, jabatan yang disebut sebagai amanah ini memang berat dan berisiko tanggung jawab tapi patut disyukuri. Karena bapak ibu mendapat kepercayaan,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris saat melantik 6 6 pejabat itu, Rabu 24 November 2021.

Menurut Idris, kepercayaan adalah peluang bagi seorang pejabat untuk mengabdi. Kemudian rasa syukur atas pelantikan sebagai pejabat harus dibuktikan dengan tiga hal. Yaitu sikap jujur, menjaga dan meningkatkan kompetensi, serta loyalitas. (ril

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *