Ini Alasan Kenapa Anindya Bakrie dan Ilham Habibie Mendukung Agung Suryamal

Sebarkan :

 
Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisno masuk dalam daftar kandidat calon Gubernur Jawa Barat

Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisno masuk dalam daftar kandidat calon Gubernur Jawa Barat

Depokrayanews.com- Munculnya nama Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisno dalam daftar 7 kandidat kuat calon Gubernur Jawa Barat, mendapat respon positif dan dukungan dari beberapa pengusaha nasional.

Anindya Novyan Bakrie, misalnya sangat mendukung Agung Suryamal Sutisno untuk maju karena dinilai mampu dan sangat layak untuk memimpin Jawa Barat.

Bos sejumlah perusahaan Bakrie Group itu menyebut Agung Suryamal sebagai sosok yang sangat dihormati dikalangan pengusaha.

”Kang Agung itu sosok pengusaha yang mumpuni. Dia Ketua Kadin yang bener – bener dihormati stakeholder lainnya dari berbagai kalangan, dari berbagai suku, agama, ras, karena memang gayanya itu melayani, ” kata Anin –panggilan Anindya Bakrie.

Menurut Anin, sosok atau figur pemimpin yang mau melayani itu yang kini yang dibutuhkan masyarakat

”Untuk menjadi pemimpin itu harus bisa melayani, public service, ” kata Anin

Wakil Ketua Kadin Indonesia itu menyebut Agung merupakan sosok yang dikenal karena kejujurannya. Anin sudah mengenal sosok Agung Suryamal sejak 10 tahun lalu.

”Orangnya jujur, pekerja keras, track record pengusahanya jelas, ya inilah tipe – tipe yang dibutuhkan masyarakat, ” kata Anin

Pandangan yang sama dikemukakan Ilham Akbar Habibie. “Agung bukan hanya enterpreneur yang baik, tapi juga pemimpin yang baik,” kata Ilham yang mengaku sudah berteman lama dengan Agung Suryamal Sutisno.

Menurut Ilham, Agung Suryamal adalah Ketua Kadin Jabar yang sukses. Organisasi berjalan baik dan banyak memberi manfaat bagi dunia usaha. “Figur pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Jawa Barat ada pada Agung Suryamal. Saya sangat mendukung kalau beliau maju dan Insya Allah sukses,” kata putra BJ Habibie itu. (buana/and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...