Ini Dia Jersey Baru Real Madrid

Sebarkan :

 

Jersey Baru Real Madrid

Depokrayanews.com– Seragam baru Real Madrid untuk musim 2016-17 telah diluncurkan. Warna putih masih menjadi warna jersey kandang. Sedangkan jersey tandang berwarna unggu, seperti yang pernah dipakai beberapa tahun sebelumnya. Pada musim tahun lalu, jersey tandang berwarna abu-abu.

Yang agak menonjol adalah kembali hadirnya kerah di jersey kandang. Terakhir kali jersey Real Madrid berkerah adalah musim 2011-12. Warna putih masih mendominasi dengan aksen biru di ujung kedua lengan dan tiga garis biru sepanjang sisi jersey.

Adidas yang membuat jersey menggambarkan desainnya sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah Los Blancos yang menghargai awal klub yang didirikan tahun 1902.

Jersey tandang tidak menggunakan kerah dan warna ungu mendominasi dengan aksen putih. Warna ungu telah menghiasi seragam Real sejak tahun 1902 dan logo klub juga menggunakan pita berwarna ungu sebelum akhirnya diganti dengan warna biru pada awal musim 1998-99.

Real juga mengumumkan beberapa pemain akan menggunakan nomor punggung baru. Dani Carvajal yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 15, di musim ini akan menggunakan nomor punggung 2. Raphael Varane berubah dari 2 menjadi 5, Luvas Vasquez menjadi 17 dari nomor punggung 18, Fabio Coentrao akan mendapat nomor 15 dari nomor punggung 5 di musim sebelumnya. Alvaro Morata yang baru bergabung dengan Real Madrid akan mendapat nomor 21. (ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...