by

Ini Harga Mobil Asal Cina, Wuling Confero

Inilah MPV Wuling, mobil asal Cina yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.
Inilah MPV Wuling, mobil asal Cina yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Depokrayanews.com- PT SGMW Motor Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi kendaraan Low Multi Purpouse Vehicle (MPV) mereka, Wuling Confero, dengan harga mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta.

“Kami percaya pelanggan akan melihat produk dan layanan kami sebagai value for money,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motor, Cindy Cai di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Di Depok, PT SGMW membuka dealer di Jalan Kartini, tidak jauh dari pertigaan Jalan Kartini dengan Jalan Dewi Sartika.

Ada tige tipe Wuling Confero yakni Confero, Confero S C, dan Confero S L. Ketiganya memiliki harga berbeda. Confero biasa dibanderol Rp 128,8 juta sementara Confero S C  Rp 150,9 juta sedangkan Confero S L type dijajakan Rp 162,9 juta.

Wuling Confero, mobil buatan Cina itu berkapasitas 1.500 cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan dengan tenaga maksimum di angka 107 dk di 5.800 rpm. Torsi yang dimiliki mencapai 142 Nm di rentang putaran 3.800 sampai 4.400 rpm.

Mobil tersebut juga dibekali peranti keselamatan dan keamanan seperti rem ABS, EBD, rem cakram belakang, kamera parkir sampai Tipe Pressure Monitoring System.

Secara dimensi, Confero memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Bagasinya mobil ini disebut menampung hingga 250 liter (bangku baris ketiga belum dilipat). Secara total Confero S dapat menampung hingga 8 penumpang, pada varian tertentu.

Sementara untuk fitur yang tersedia seperti Daytime Running Light, Front Fog Lamp, LWD Rear Fog Lamp, Front Parking Sensor hingga 4 titik dan Rear Parking Camera. Di dalam kabin terdapat fitur seperti Headunit dengan layar sentuh 8 inci with USB, Bluetooth, Mirroring, 3 USB Power Outlet (tersedia di setiap baris), Steering Switch Audio, Electric Fuel Opener, dan Multi Information Display. (mad/rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *