by

Ini Himbauan Walikota Depok Saat Menyambut Tahun Baru

Walikota Depok Mohammad Idris memotori penggalangan dana untuk korban tsunami di Sulteng.
Walikota Depok Mohammad Idris memotori penggalangan dana untuk korban tsunami di Sulteng.
Walikota Depok,  Mohammad Idris.
Walikota Depok, Mohammad Idris.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengimbau masyarakat untuk menyambut pergantian tahun dengan tetap menjaga ketertiban umum dan berprilaku Positif.

“Tidak ada larangan bagi siapa pun yang ingin menyambut tahun baru. Namun diingatkan untuk tetap melakukan kegiatan positif yang dapat memberikan keuntungan untuk diri sendiri maupun orang lain,” kata Idris, Senin (31/12/2018).

Walikota sudah mengeluarkan Surat Edaran
Nomor 003/521/Kesos. Melalui camat dan lurah, walikota meminta menyampaikan imbauan itu kepada masyarakat.

Walikota meminta masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan yang dapat menganggu ketertiban dan ketentraman dalam bentuk hura-hura atau turun ke jalan sambil menyalakan kembang api atau pememinta

Selain itu, disampaikan juga agar masyarakat dapat mengisi malam tahun baru dengan kegiatan ibadah atau doa sesuai dengan agamanya masing-masing.

Walikota juga mengimbau masyarakat untuk membangun empati terhadap saudara-saudaranya yang tertimpa musibah di Lampung dan Banten. Caranya melalui bantuan yang disalurkan melalui posko resmi yang disediakan.

“Masih banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengisi pergantian malam tahun baru. Semoga masyarakat dapat terus menjaga keamanan agar tetap kondusif,” kata walikota. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *