by

Ini Jajaran Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok 2020-2025

Olik Abdul Holik

Depokrayanews.com- Panitia seleksi (pansel) berhasil menyelesaikan tugasnya memilih jajaran Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok selama 3 bulan, lebih cepat dari batas waktu maksimal 6 bulan.

Pansel dalam suratnya bernomor 539/37-panseldireksi telah menyebutkan tiga nama direksi PDAM Tirta Asasta yakni M. Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama (Dirut), Ade Dikdik Iskandar Direktur Umum dan Sudirman Direktur Operaaional.

Keputusan itu sesuai dengan pemberitaan depokrayanews.com Rabu 17 Juni 2020 kemarin, yang lengkap dengan nama dan posisi masing-masing direksi, meskipun salah satu calon direksi sempat menelepon ke depokrayanews.com mempertanyakan sumber beritanya.

Dalam surat tersebut dijelaskan berdasarkan hasil test kesehatan dan wawancara akhir terhadap calon anggota direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa jabatan 2020-2025, disampaikan bahwa calon anggota direksi terpilih PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa jabatan 2020–2025 telah ditetapkan. Apabila terdapat perubahan pengumuman, maka akan disampaikan pada Website www.depok.go.id dan www.pdamdepok.co.id.

Muhammad Olik Abdul Holik yang terpilih kembali sebagai Direktur Utama (Dirut) kepada depokrayanes.com menyampaikan rasa syukurnya. ”Jazakallah atas segala doa dan dukungannya. Semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi di setiap perjalanan kehidupan ini, terutama saat menjalani ibadah jadi Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” kata Olik melalui pesan singkatnya, Kamis 18 Juni 2020.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Penerimaan Calon Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Wahid mengatakan pengumuman resmi direksi PDAM Tirta Asasta akan dilakukan Kamis 18 JUuni 2020, hari ini. Sedangkan untuk acara pelantikan akan dilakukan sesegera mungkin dilaksanakan, bahkan bisa jadi minggu ini. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed