Ini Kata Ayu Ting Ting Ketika Dinobatkan Jadi Duta Pajak Kota Depok

Sebarkan :

 
AyuTing Ting dinobatkan sebagai Duta Pajak dari Pemerintah Kota Depok.

AyuTing Ting dinobatkan sebagai Duta Pajak dari Pemerintah Kota Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris menobatkan Ayu Ting Ting sebagai Duta Pajak Kota Depok.

Penobatan itu dilakukan Idris pada acara Gebyar PBB yang digelar DPPKA Pemkot Depok, Sabtu (5/11/2016). Hadir pada acara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan sejumlah kepada dinas Pemkot Depok.

Ayu Ting Ting tampak senang mendapat gelar duta pajak. Tugas ayu adalah membantu Pemkot Depok mensosialisasikan pajak kepada masyarakat Kota Depok.

“Saya alhamdulillah senang menjadi duta pajak. Selama ini saya taat bayar pajak,” kata Ayu. Abdul Rozak, Ayah Ayu kebetulan seorang aparatur sipil negara (ASN) di Pemkot Kota Depok.

Menurut Ayu, dirinya sangat peduli dengan kemajuan kota kelahirannya, Depok.

“Tahun ke tahun saya melihat perkembangan Kota Depok sangat pesat, tentunya hal ini terjadi karena adanya kerjasama dari pemerintah dan masyarakat terutama dalam hal pembayaran pajak”. kata Ayu. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...