Ini Komentar Deddy Mizwar Setelah Dicalonkan oleh PKS

Sebarkan :

 
Deddy Mizwar akan diusung berpasangan dengan Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jabar tahun depan.

Deddy Mizwar akan diusung berpasangan dengan Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jabar tahun depan.

Depokrayanews.com- DPP PKS sudah memastikan akan mengusung pasangan Deddy Mizwar – Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jabar tahun depan.

Lalu apa komentar Deddy Mizwar? Wakil Gubernur Jawa Barat itu mengapresiasi langkah PKS yang mengusung dirinya dan Ahmad Syaikhu.

“Saya kira pernyataan tadi sah-sah saja dan kita apresiasi, sama juga mengapresiasi komunitas Laskar Naga Bonar yang kemarin mendeklarasikan dukungan untuk saya,” kata Deddy Mizwar, di Bandung, Selasa (25/7/2017),

Deddy menyerahkan sepenuhnya terkait langkah atau strategi selanjutnya pascapengusungan dirinya oleh PKS di Pilgub Jawa Barat.

Apalagi pada Pilgub Jawa Barat 2018, PKS harus berkoalisi dengan partai lain karena jumlah kursi di legislatifnya tidak memungkinkan untuk mengusung pasangan calon sendiri.

“Tapi nanti urusannya tergantung pada koalisi yang terbentuk, karena PKS sendiri tidak bisa mengusung pasangan calon sendiri, harus berkoalisi dengan partai lain. Jumlah kursinya di legislatif tidak memadai untuk mengusung calon sendiri,” kata Deddy.

“Makanya, kita serahkan pada mekanisme partai yang akan berkoalisi nanti dengan PKS seperti apa. Yang pasti segala sesuatunya sudah ditentukan oleh Allah,” kata Wakil Gubernur yang masih sering tampil sebagai bintang iklan itu. (and/ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gatot Nurmantyo Dihadang Dandim Ketika Masuk TMP Kalibata

Depokrayanews.com- Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sempat diprotes oleh sekelompok ...