Inilah 13 Peserta Lelang Jabatan Pemkot Depok yang Lolos Seleksi Administrasi

Sebarkan :

 
ASN Pemkot Depok

ASN Pemkot Depok.

Depokrayanews.com- Panitia Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama mengumumkan 13 orang calon yang lolos seleksi administratif. Dan dua orang lainnya dinyatakan tidak lolos.

Dari 13 orang yang lolos itu terdapat 2 orang pejabat dari luar Pemerintah Kota Depok yakni dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Peserta lelang terbuka itu akan mengisi 3 jabatan setingkat kepala dinas yang tengah kosong yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Tadinya ada 15 orang yang mendaftar untuk mengisi 3 pos yang kosong, Entah secara kebetulan, tapi yang jelas terhadap masing-masing pos yang kosong ada 5 orang yang mendaftar.

Tapi dari hasil seleksi administrasi, di posisi jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), hanya 4 orang yang lolos yakni Adnan Mahyudin, S. Ip, M.Si, Drs Supian Suri, MM, Drs Usman Haliyana dan Drs Yudi Supariyadi. Semua ASN Pemkot Depok.

Untuk pos Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), ada 5 orang yang lolos seleksi administrasi yakni Abdul Ghofur, S.Si, M.T.I daru Badan Pusat Statistik (BPS), Ahmad Helmi, AK, Drs Edy Juhendi, MM, Muchsin Mawardi, S.Ip, S.Sos, M.Si dan Dr.Ir.Sidik Mulyono, M.Eng dari BPPT.

Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, hanya 4 orang yang lolos yakni Drs Asep Roswanda,Mpd, Eko Herwiyanto, AP, M.Si, drg Nessi Annisa Hindari dan Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd, MM.

Dari nama-nama tadi, ada 4 orang yang kini menjabat camat. Ada juga mantan camat. Kemudian ada 4 orang yang kini menjabat sekretaris dinas (sekdis) yakni Supian Suri, Ahmad Helmi, Edy Juhendi dan Siti Chaerijah.

Pada Rabu (29/3/2017) tadi siang, 13 orang yang lolos seleksi administratif itu menjalani tes kesehatan di RSUD Kota Depok.

Hasil tes kesehatan akan diumumkan Jumat mendatang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...