Inilah 5 Artis yang Gagal Bisnis Kuliner

Sebarkan :

 

Ayu Ting Ting

DepokRayanews.com- Ternyata nama besar sebagai artis papan atas tak lantas membuat semua bisnis lancar. Beberapa artis gagal bisnis kuliner dan harus bangkrut.

Kepopuleran artis memang tak bisa jadi jaminan,oleh karenanya ada beberapa artis yang punya bisnis sampingan. Salah satu yang dilirik yakni bisnis kuliner. Meskipun ada embel-embel nama besar artis, beberapa restoran ini justru tak mampu bersaing.

Berikut beberapa artis yang pernah membuka bisnis kuliner namun terpaksa gulung tikar dan tutup secara permanen.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Penyanyi sekaligus artis multi talenta ini pernah membuka bisnis restoran di Jakarta. Wanita yang akrab disapa BCL ini diketahui membuka restoran Korea pada 2013 lalu. Sayangnya restoran dengan brand Bulgogi Brothers ini tak bisa bersaing dengan outlet serupa lainnya.

Awalnya restoran ini menyajikan aneka makanan khas Korea seperti kimchi, bulgogi hingga tteokbokki. Tapi akhirnya restoran di Lotte Shopping Avenue ini harus tutup permanen.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita termasuk pasangan artis yang gencar berbisnis. Dalam urusan kuliner saja mereka punya beberapa brand yang sempat hebohkan media sosial. Salah satunya bisnis Bakmi RN yang di awal kemunculannya membuat banyak netizen penasaran.

Meski daya tariknya terbilang bagus dan rasanya juga enak, Bakmi RN pada akhirnya harus gulung tikar juga. Beberapa gerainya di berbagai kota juga sudah berhenti beroperasi. Padahal kedua artis ini terkenal luas di Indonesia, tapi ternyata nama besar tak bisa menjaminnya.

3. Chef Juna

Chef Juna

Hampir semua orang tahu bagaimana aksi selebriti chef ini ketika sedang menjadi juri program masak. Ternyata gertakan Chef Juna tak bisa membuat bisnis kulinernya terus berjalan lancar. Restoran Correlate miliknya tetap bangkrut karena kurang peminat.

Saat masih buka, restoran ini mengandalkan menu makanan khas Jepang. Setelah berjalan 1 tahun ternyata tak ada perkembangan positif hingga akhirnya restoran ini harus tutup.

4. Baim Wong

Baim Wong

Foodies di bilangan Depok pasti sempat tahu bagaimana hebohnya bakmi besutan Baim Wong ini. Tidak diketahui apa masalah yang membuat kedai bakmi ini harus tutup permanen, karena sebelumnya kedai ini selalu ramai disambangi pembeli.

Selain di Depok, kedai ini sempat memiliki beberapa cabang di Bintaro dan Bendungan Hilir. Sajian semangkuk mie dengan topping ayam cincang, bakso dan pangsit ini ternyata masih kalah dengan mie kaki lima.

5. Ayu Ting-ting

Ayu Ting Ting

Lewat brand Kuenya Ayu Ting Ting, pedangdut asal Depok ini mencoba peruntungan lewat bisnis kue. Bisnis yang dibuka pada November 2017 ini ternyata tak berumur panjang.

Di awal debutnya, toko kue ini sempat diantre pembeli, Ayu Ting Ting bahkan sempat membuka beberapa cabang di Depok, Tangerang dan Bekasi. Tapi nama besar Ayu tak menjamin kesuksesan usahanya. Ia harus rela menutup satu per satu outletnya.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Dapat Token Listrik Gratis untuk Pelanggan Rumah Tangga 450 VA dan 900 VA

Depokrayanews.com- PLN berupaya memberikan kemudahan bagi 24 juta pelanggan rumah tangga 450 Volt Ampere (VA) ...