Inilah 5 Bakal Calon Ketua Kadin Depok

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Lima orang pengusaha Kota Depok sudah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Kadin Depok sampai batas waktu yang ditetapkan panitia musyawarah kota (mukota) Kadin Depok, 22 Juli 2016 lalu.

Kelima pengusaha itu adalah Miftah Sunandar, Wing Iskandar, Dahlan, Mustofa dan Suwarno.

“Ya, lima orang sudah mengambil formulir pendaftaran,” kata Ketua Kadin Kota Depok, Wing Iskandar kepada depokrayanews.com, Selasa (26/7/2016).

Kelima pengusaha yang sudah mengambil formulir itu, harus menjalani seleksi administratif sesuai AD ART dan beberapa kebijakan lokal yang telah disepakati sebelum ditetapkan sebagai calon untuk dipilih.

Pihak panitia penyelenggara mukota menetapkan masa pendaftaran calon Ketua Kadin pada 18-22 Juli 2016.

Rencananya, mukota akan digelar Rabu 27 Juli 2016. Tapi karena masih ada kebijakan-kebijakan lokal mukota yang harus mendapat persetujuan bersama antara pengurus dan dewan pembina, maka rapat pleno Kadin Depok yang digelar Jumat 23 Juli 2016 lalu menyepakati penundaan pelaksanaan mukota.

“Jadi masih ada beberapa hal yang harus disepakati bersama pengurus dan dewan pembina, misalnya soal tata tertib, materi dan laporan pertanggungjawaban,”kata Wing.

Penundaan pelaksanaan mukota itu sudah dilaporkan ketua penyelenggara mukota, M. Rony kepada Ketua Kadin Jawa Barat, Senin (25/7/2016) di Bandung.

Menurut Wing, laporan pertanggungjawaban pengurus sudah selesai, tinggal menunggu laporan pertanggungjawaban dewan pembina.

Dari lima calon yang mendaftar, 4 orang merupakan pengurus Kadin Depok. Hanya Mustofa yang bukan pengurus Kadin Depok.

Wing Iskandar dan Miftah Sunandar merupakan ketua dan wakil ketua Kadin periode sekarang. Dahlan, anggota dewan pembina Kadin Depok dan Suwarno sekretaris panitia penyelenggara Mukota Kadin Depok.(and)

Pemilihan Ketua Kadin Depok ditunda sampai Agustus 2016.

Pemilihan Ketua Kadin Depok ditunda sampai Agustus 2016.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...