by

Inilah 7 Kelurahan di Depok Nol Kasus Covid-19

Walikota Depok Mohammad Iidris didampingi Dadang Wihana.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengumumkan tujuh wilayah kelurahan yang nol kasus positif Corona atau masuk zona hijau.

Ke-7 kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari Baru, Pangkalan Jati Baru, Krukut, Grogol, Bojong Pondok Terong, dan Bojongsari.

“Meskipun sebaran Covid-19 masih ada di semua kecamatan, tetapi ada 7 kelurahan yang sudah nol kasus konfirmasi positif Covid-19,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangannya, Senin 1 Juni 2020.

Menurut Idris, tadinya 3 kelurahan yang sama sekali tidak ada kasus Covid-19, yaitu Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari Baru, dan Pangkalan Jati Baru.

Sedangkan empat kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus konfirmasi positif, yakni Kelurahan Krukut, Grogol, Bojong Pondok Terong, dan Bojongsari meskipun ada kasus Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Meskipun tidak ada kasus positif, 7 kelurahan itu tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah munculnya kasus-kasus baru,” kata Idris.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *