by

Inilah Impresi Perdana Hyundai Santa Fe Facelift

Hyundai Santa Fe

Depokrayanews.com- Produsen otomotif Hyundai saat ini tengah menggenjot produksi. Setelah pabrikannya di Republik Ceko bersiap untuk kehadiran All-New Hyundai i30 berbahan bakar mesin sampai hybrid, kini giliran mengisi slot pasar otomotif nasional Korea.

Hyundai Motor Company, sebagai produsen mobil terbesar di Korea Selatan, pada Selasa 26 Mei 2020 merilis teaser Hyundai Santa Fe. masuk kategori untuk kendaraan Sport Utility Vehile (SUV), peluncurannya di pasar nasional Korea akan dilangsungkan pertengahan tahun ini.

Di antara model-model SUV lansiran Hyundai Korea, Hyundai Santa Fe adalah produk paling lama berjalan, dan untuk generasi terbaru kini telah mengalami serangkaian tambahan kosmetik. Dan selain eksterior, interior pun digarap dengan pembaruan desain dilengkapi fasilitas dan kenyamanan premium.

Paling diandalkan di sektor eksterior oleh Hyundai, adalah desain lampu utama terkesan “hidden” alias tersembunyi. Yaitu dengan cara diposisikan di dalam grille, sehingga tidak kentara ketika dimatikan.

Sementara ditinjau secara teknis, dimensi grille Hyundai Santa Fe telah didesain ulang sehingga tampak lebih lebar, dipadankan krom dan bingkai berpola geometris. Tampilan pun tersimak kesan stereoskopis.

Bila dibandingkan dari lampu utama serta grille produksi sebelumnya, model terbaru untuk pasar nasional Korea ini tampak keren. Mari kita tunggu bersama penampilan All-New Hyundai Santa Fe seutuhnya. (antara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed