by

Inilah Kronologi Kejadian Pembacokan Terhadap Pakar IT Versi Polisi

Inilah Hermanayah Pakar IT yang dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi.
Inilah Hermanayah Pakar IT yang dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi.

Depokrayanews.com- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto memberikan keterangan resmi soal kasus pembacokan terhadap Hermansyah (46), pakar IT di Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017) pukul 04.00 wib subuh.

Rikwanto membeberkan kronologi kejadian kepada wartawan, Minggu (9/7/2017). Inilah kronologi kejadian versi polisi;

Kronologis kejadian, sekitar jam 04.00, korban, istri, dan adiknya menggunakan dua mobil dari arah Jakarta bermaksud pulang ke Depok. Korban menggunakan mobil Toyota Avanza nopol B 1086 ZFT.

Dalam perjalanan di Tol Jagorawi mobil yang dikendarai adiknya saling kejar dan saling pepet dengan sebuah mobil sedan. Saat itu, mobil adiknya disenggol sehingga korban berinisiatif membantu adiknya dengan mengejar mobil sedan tersebut.

Dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari pengendara mobil sedan memepet mobil korban.

Ketika memasuki Km 6 Tol Jagorawi, mobil korban diarahkan untuk menepi oleh pengendara mobil Jazz tersebut. Korban pun disuruh membuka pintu mobil oleh pelaku.

Setelah korban turun, dia pun langsung diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. Seorang di antaranya menggunakan sajam. Setelah itu para pelakunya melarikan diri.

Korban pun terluka di sejumlah bagian tubuh, yakni bagian kepala, leher, dan tangan. Korban sempat menyender di jok mobil dan sempat ditolong oleh petugas Jasa Marga. Setelah itu, korban dilarikan ke RS Hermina Depok

Menurut Rikwanto, saat ini polisi mengumpulkan bukti-bukti. Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. “Saksi utamanya adalah istri korban,” kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto. proses penyelidikan dilakukan oleh Polresta Depok dan Polres Metro Jakarta Timur karena lokasi kejadian terletak di Jakarta Timur. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *