Inilah Mobil Suzuki Ignis yang Didatangkan dari India

Sebarkan :

 
Mobil SUV Suzuki Ignis mulai masuk pasar Indonesia.

Mobil SUV Suzuki Ignis mulai masuk pasar Indonesia.

Depokrayanews.com- PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah merilis Suzuki Ignis terbaru, Senin (17/4/2017) lalu.

Mobil buatan pabrik asal Jepang ini merupakan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty.

SUV ini masuk ke pasar Indonesia dalam bentuk utuh (CBU) yang didatangkan langsung dari India.

Suzuki Ignis menawarkan spesifikasi cukup tangguh dengan segudang fitur yang cukup fungsional nan cukup canggih guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna.

Jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan, Suzuki Ignis pun juga akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif sekitar Rp 150 jutaan.

Gaya desain yang diusung pada Suzuki Ignis ini dibuat dengan rasa khas SUV kompak yang tampak begitu stylish dan sporty. Di mana Suzuki telah membekali SUV buatannya ini dengan rancangan bodi dari platform Heartect berstruktur high-rigid underbody dimana bodi dari Suzuki Ignis ini mengusung konsep Total Effective Control Technology.

Maka, tak heran selain mampu menunjukkan tampilan eksterior yang khas, dengan bekalan desain dan struktur bodi tersebut maka akan membuat SUV kompak ini semakin kokoh dan handal dikendarai di segala medan.

Sebagai generasi baru Urban SUV, Suzuki Ignis menawarkan performa dapur pacu handal dan fitur-fitur berkelas. Seperti dengan dibenamkannya mesin jenis K12M yang mengusung kapasitas 1.197cc dengan sistem pembakaran Multipoint Injectio yang akan memberikan kinerja mesin pacu handal dan cukup tangguh.

Sehingga akan mampu mendukung mobilitas perkotaan yang begitu dinamis. Bahkan, dengan ragam fitur yang berteknologi terkini, Suzuki Ignis mampu memberikan kenyamanan maupun keselamatan saat berkendara.(red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotel Sifaana Depok Bersedia Jadi Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Depokrayanews.com- Hotel Sifaana di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, bersedia menjadi tempat lokasi karantina pasien ...