by

Inilah Motor Premiun Honda yang Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Honda meluncurkan sejumlah motor premium untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Honda meluncurkan sejumlah motor premium untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Depokrayanews.com- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran motor premium Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk penampilan beragam gaya hidup serta kesenangan berkendara.

AHM menyuguhkan beragam pilihan sepeda motor premium untuk menunjang gaya hidup konsumen, seperti menjelajah negeri untuk menikmati keindahan alam Indonesia, memacu kecepatan di lintasan sirkuit, ataupun menghadirkan kebanggaan saat berkumpul bersama sahabatnya.

AHM memperkenalkan Honda SH150i sebagai kendaraan mobilisasi premium kaum urban yang telah popular di pasar Eropa dan Honda CB650F terbaru yang hadir lebih bertenanga dengan desain yang berevolusi.

Mereka menghadirkan pula Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun hadir melalui motor balap MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, CBR1000RR yang berubah signifikan sejak diperkenalkan 9 tahun lalu, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

AHM turut memboyong motor balap Honda All New Honda CBR250RR mengantarkan pebalap Indonesia untuk pertama kalinya meraih podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Melalui prestasi ini, motor produksi Indonesia menjadi kebanggaan bangsa di ajang internasional.

Bagi pecinta jajaran big bike Honda, AHM menghadirkan Honda CB500F dan Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan.

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik Honda PCX yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran motor premium mencerminkan semangat menyatu dengan gaya hidup serta kebebasan berkendara tanpa batas bagi pecinta sepeda motor segmen premium.

Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini. (pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *