by

Inilah All New Honda Scoopy dengan Styling Baru

Inilah tampang All New Honda Scoopy dengan berbagai pilihan warna.
Inilah tampang All New Honda Scoopy dengan berbagai pilihan warna.

Depokrayanews.com- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern,

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern dengan penjualan sampai 2 juta unit.

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern.

Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy.

Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di Tanah Air mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda.

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka.”

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, sebagai pemimpin trend di segmen AT Scooter, kini AHM membawa Scoopy selangkah lebih maju untuk memenuhi keinginan konsumen. (pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *