Inilah Penampakan RSUD Depok Wilayah Timur yang Dibangun Tahun Ini

Sebarkan :

 

Inilah gambar RSUD Kota Depok wilayah timur yang akan dibangun tahun ini.

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok secara resmi merilis maket Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wilayah Timur yang akan dibangun di wilayah Kecamatan Tapos.

“Tahun ini Pemkot Depok akan membangun RSUD wilayah timur yang berada di Kecamatan Tapos dengan luas lahan sekitar 9.811 meter persegi,” kata Mohammad Idris, Walikota Depok di akun media sosialnya, Rabu 12 Februari 2020.

Menurut Idris, pembangunan RSUD wilayah timur merupakan salah satu ikhtiar Pemkot Depok dalam memberikan pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Depok, agar seluruh proses tahapan pembangunan dapat berjalan sesuai rencana,” kata dia.

Sebelumnya Idris mengungkapkan bahwa pembangunan RSUD wilayah timur diharapkan Februari sudah dilakukan lelang.

“Dana pembangunan RSUD semuanya dari APBD Depok sebesar Rp 105 miliar. Untuk sementara akan dibangun empat lantai,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antisipasi Ketidakpastian Kondisi Kesehatan, Marwan Lindungi Diri dengan Program JKN-KIS

Depokrayanews.com- Kehadiran Program JKN-KIS kini banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana untuk perlindungan diri. Ketidakpastian kondisi ...