by

Inilah Susunan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok 2021-2026

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melantik 11 orang anggota Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2026.

Dedi Martoni terpilih sebagai ketua menggantikan Hafidz Nasir sebagai Ketua Dewan Pendidikan periode 2014-2019. Jadi ada kekosongan kepengurusan selama satu tahun lebih, terutama selama Covid-19.

Idris menyebut peran Dewan Pendidikan sangat penting sebagai mitra Dinas Pendidikan dan stakeholder di dalam mewujudkan pendidikan berkualitas. Termasuk menyelesaikan persoalan-persoalan pendidikan dari segi insfrastruktur, kurikulum, Sumber Daya Manusia, dan sebagainya.

“Mitra ini ada di dinas pendidikan, dan tentu ada stakeholder yang lain, yang memang harus bermitra seperti Komisi D DPRD. Nantinya aspirasi masyarakat mengenai pendidikan akan di inventarisasi oleh Dewan Pendidikan dan disampaikan kepada kami,” kata Idris.

Bila melihat dari riwayat pendidikan para pengurus, Idris yakin kinerja Dewan Pendidikan Kota Depok yang baru akan jauh lebih baik.

Ketua Dewan Pendidikan Depok periode 2021-2026, Dedy Martoni berjanji akan meningkatkan layanan mutu pendidikan di Kota Depok. Mulai dari jenjang PAUD hingga sekolah menengah.

“Dewan Pendidikan Kota Depok berupaya bermitra dan bersinergi dengan semua pihak guna menyukseskan visi-misi Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” kata Dedy Martoni yang juga Pembina Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia

Inilah Susunan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2026

Ketua: H. Dedy Martoni, SPd, MSi (praktisi pendidikan)

Wakil Ketua: DR. Syukro, MSi (praktisi pendidikan).

Sekretaris: DR. Muhammad Yusro (praktisi pendidikan),

Wakil Sekretaris: Muhammad Toha, SPd.I (MUI)

Bendahara: Nurhasanah, SPd.I (praktisi pendidikan SD).

Wkl Bendahara: Lilis Retnowati, S.Hi (praktisi pendidikan PAUD)

Anggota                :
Ihtianto, HK, MPd (praktisi pendidikan SMA)
M. Yana Aditya, MM (praktisi pendidikan SMA)
Drs. HM. Ma’sum, MM (tokoh masyarakat),
DR. Yogo Pamungkas (praktisi hukum)
Drs. Eman Hidayat, MM (Organisasi PGRI).
(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed