by

Inilah Tampang Mobil Suzuki Jimny 2018

Suzuki ;imny yang sangat populer tahun 80-an, bakal segera meramaikan pasar otomotif dunia.
Suzuki ;imny yang sangat populer tahun 80-an, bakal segera meramaikan pasar otomotif dunia.

Depokrayanews.com- Masih ingat Suzuki Jimny? Ya, di era tahun 80-an, mobil ini sangat familiar dan termasuk mobil yang sangat laris.

Kini mobil Jimny akan kembali maramaikan pasar otomotif dunia. Belum jelas, apakah Suzuki Jimny 2018 itu akan mengaspal di Indonesia atau tidak.

Tapi yang jelas, lima pekan setelah gambar Suzuki Jimny yang baru bocor secara online, dari presentasi perusahaan internal, Blog Autos India telah mengambil gambar-gambar itu. Kemudian mempertajamnya, dan memberi beberapa warna untuk membuat gambaran yang akurat mengenai model gen keempat ini.

Dilansir dari laman Carscoops, dari desain tersebut, itu termasuk grill depan kecil dengan bilah vertikal, tapi sekarang memiliki lampu depan bulat, dan lampu kabut.

Proporsi mobil baru juga terlihat mirip dengan yang lama, namun panel bodi terasa kurang melengkung, dan memiliki sudut yang lebih tajam dan runcing.

Dalam rendering ini, desain utilitarian Jimny diperkuat dengan lengkungan roda hitam, bemper hitam, dan grill depan hitam. Jimny yang baru akan menjadi kerangka, dan sistem all-wheel drive AllGrip Pro all-wheel drive. Mesin 110 hp, 1.0 liter dari Baleno diharapkan menjadi pilihan powertrain tunggal.

Adapun Suzuki Jimny 2018 akan ditayangkan perdana pada 25 Oktober di Tokyo Motor Show. (red/rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *