Inilah Wajah Pencuri Motor di Rivaria Sawangan yang Terekam CCTV

Sebarkan :

 
Inilah wajah pelaku pencurian sepeda motor di Perumahan Bukit Rivaria yang terekam CCTV.

Inilah wajah pelaku pencurian sepeda motor di Perumahan Bukit Rivaria yang terekam CCTV.

Depokrayanews.com- Awas, pencuri masih terus mencari kesempatan dan peluang untuk mengambil barang yang diincarnya, seperti sepeda motor, atau barang-barang yang ada di dalam mobil yang tengah di parkir.

Pada Jumat (10/3/2017) siang, paling tidak ada dua kasus pencurian yang terjadi hampir bersamaan di lokasi yang berbeda.

Pertama, kasus pencurian yang terjadi di dalam kawasan Balaikota Depok. Sebuah mobil Honda Mobilio yang tengah diparkir. dipecahkan kacanya. kemudian barang yang ada di dalam mobil.

Kejadiannya diperkirakan ketika pegawai Balaikota Depok menunaikan ibadah salat jumat.

Kemudian di Perumahan Bukit Rivaria Sawangan, Depok, sebuah sepeda motor milik Elly digasak pencuri di depan Cafe Ayam Gepuk Shinta yang ada di dalam kawasan perumahan itu.

Dari rekaman CCTV kelihatan bahwa pencuri itu sangat lincah dan bergerak cepat menggasak sepeda motor milik Elly.

Pelakunya ada dua anak muda. yang satu stand by di motor, sedangkan yang satu lagi beraksi menggasak motor. Rekaman CCTC aksi pencurian sepeda motor itu kini sudah beredar luas, termasuk ke tim buru sergap Polresta Depok.

“Saya sudah sampaikan rekaman CCTV itu kepada tim buser,” kata Kompol Firdaus Humas Polresta Depok. Beberapa waktu lalu polisi berhasil menangkap pencurian kendaraan bermotor di kawasan Limo dari hasil CCTV. “Wajah pelaku terlihat jelas di CCTV, mudah mudahan bisa segera tertangkap,” kata Firdaus. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...