Insya Allah Minggu Ini Sudah Bisa Shalat Berjemaah di Masjid

Sebarkan :

 

Shalat berjemaah di masjid

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris memberi sinyal untuk memberikan izin melakukan kegiataan keagamaan secara berjamaah di tempat-tempat ibadah setelah tanggal 4 Juni mendatang.

“Insya Allah setelah Kamis 4 Juni 2020 kita akan mendapatkan sesuatu yang kita rindukan. Antara lain kita dapat beribadah di rumah-rumah ibadah secara berjemaah,” kata Idris dalam keterangan persnya, Selasa 1 Juni 2020.

Menurut Idris, meskipun diperbolehkan, tapi kegiatan di rumah ibadah akan diatur sesuai protokol kesehatan yang akan disosialisasikan dalam satu atau dua hari ke depan.

“Hanya untuk RW dan kelurahan-kelurahan tertentu yang kemungkinan besar tetap harus melalukan kegiatan ibadah di rumah,” kata dia.

Idris meminta masyarakat agar tetap bisa bersabar. “Selama ini kita telah bersabar dua bulan lebih. Insya Allah kita bisa bersabar dua atau tiga hari kedepan untuk Kota Depok yang sehat dan Indonesia kuat,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selama Masa PJJ Siswa SD dan SMP Wajib Pakai Seragam Sekolah

Depokrayanews.com- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menetapkan jam belajar pada saat pembelajaran jarak jauh (PJJ) ...