Intan Nuraini, Anak Perempuan Terakhir yang Berhijab

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Keputusan artis cantik Intan Nuraini untuk berhijab, disambut bahagia oleh keluarga besarnya. Pasalnya, Intan adalah anak perempuan terakhir yang berhijab di keluarga besarnya,

“Dalam keluarga besar, aku merupakan anak perempuan yang terakhir mengenakan hijab. Sekarang, ayahku senang banget, setelah dalam keseharian berhijab,” kata Intan yang kini berusia 31 tahun.

Menurut Intan, keputusannya menutup aurat diambil sepulangnya menunaikan ibadah Haji. “Aku pergi ke Tanah Suci dulu, pulangnya baru berhijab,” kata dia.

“Pakai hijab sebenarnya sudah niat dari dulu. Kemarin kepentok iklan, kontrak selesai aku bisa menunaikan kewajiban sebagai muslimah. Momen pas ulang tahun beberapa bulan lalu,” kata Intan.

Intan sudah merasakan efek positif dari menggunakan hijab. “Aku terasa aman dan nyaman. Semoga ini bisa berlanjut selamanya. Amien,” kata dia. (pkn)

Intan Nuraini kini merasa aman dan nyaman dengan berhijab.

Intan Nuraini kini merasa aman dan nyaman dengan berhijab.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keberangkatan Jemaah Haji Tahun Ini Dibatalkan

Depokrayanews.com- Menteri Agama Fachrul Razi memastikan keberangkatan Jemaah haji pada penyelenggaraan ibadah haji 1441H/2020M ini ...