by

Intip Kehidupan Rini S Bono Artis Tercantik Era 1980-an, Istri Pengusaha Terkaya Bos KFC Indonesia

DEPOKRAYANEWS.COM- Siapa yang tidak mengenal artis tercantik era 1980-an Rini S Bono. Pada masa kejayaannya, Rini S Boni dikenal sebagai model, pemain film, hingga sinetron.

Rini adalah putri dari aktor ternama Tanah Air era 1950-an, RMS Partosandjojo atau dikenal sebagai S Bono. Tak mau kalah dengan mengikuti jejak sang ayah, pemilik nama asli RA Sri Sudarini ini berhasil tampil sejumlah film di era 1980-an.

Sering menjadi model-model kalender hingga bintang iklan, Rini juga tercatat membintangi film-film epic di era 1980-an. Sebut saja debut salah satu filmnya yang berjudul Nila di Gaun Putih, rilisan 1981, di mana dia beradu akting dengan Sofia WD, Robby Sugara, Cok Simbara, Fachrul Rozy, dan Mieke Wijaya.

Sebelumnya pada awal era 1980-an, Rini S Bono juga bermain dalam film Musang Berjanggut (1981), Pasukan Berani Mati (1982), Jaka Tingkir (1983), dan Bintang Kejora (1986). Kemudian pada 1990, dia kembali membintangi Cintaku di Way Kambas (1990).

Di luar kariernya sebagai seorang aktris, kisah cinta Rini S Bono tak lepas dari sorotan. Saat itu dia adalah seorang istri dari musisi rock senior Tanah Air, Ahmad Albar, vokalis grup musik God Bless. Keduanya menikah pada 1978 dan dikaruniai empat orang anak, di antaranya Fauzi Albar, Fachri Albar, Fadli Albar, dan Ozzy Albar Sayangnya, pada 1994, Ahmad Albar dan Rini memutuskan bercerai.

Setelah menikah dan berpisah dengan musisi rock top Tanah Air, Achmad Albar, Rini S Bono kini menjalani peran sebagai istri pengusaha tajir, Ricardo Gelael. Keduanya menikah pada 1996. Suami Rini juga dikenal sebagai bos KFC Indonesia dan sempat masuk dalam daftar orang terkaya pada 2016. Tercatat kekayaan bersih Ricardo Gelael mencapai USD225 juta pada 2019.

Saat ini, di usia Rini yang sudah kepala 6 masih terlihat cantik dan anggun. Hal itu terlihat dari postingan Instagram anak-anaknya, yakni Sean Gelael dan Fachri Albar.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1956 juga menjalani perannya sebagai seorang ibu yang bahagia. Dia adalah ibu dari aktor Fachri Albar Muhammad Sean Ricardo Gelael atau Sean Gelael. Fachri dan Sean adalah kakak-adik dari ayah yang berbeda.

Dia juga mempunyai anak lainnya yakni Fadli Albar yang sudah meninggal dunia pada 2018 silam dan Fauzi Albar. Rini S Bono yang sudah kepala enam juga menikmati perannya sebagai nenek dari dua anak Fachri Albar dan aktris Renata Kusmanto. Kedua anak mereka dinamai River Syech Albar dan Clover Satin Albar. (iNews)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *