by

IOH Buka Posko Darurat Komunikasi di Lokasi Gempa Cianjur

DEPOKRAYANEWS.COM- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) membentuk gugus tugas penyaluran bantuan kepada masyarakat Kabupaten Cianjur yang terdampak gempa dengan magnitude 5,6 pada Senin 21 November 2022 siang,

SVP–Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, menyampaikan rasa prihatin sedalam-dalamnya kepada para korban bencana gempa bumi di Cianjur. ”Kami selalu berkomitmen untuk segera membantu masyarakat yang terkena dampak bencana di seluruh Indonesia,” kata Steve Saerang dalam keterangan resminya yang diterima, Rabu 23 November 2022.

Tim IOH yang berlokasi di Cianjur membuka posko darurat komunikasi yang berlokasi di RS. Sayang, Cianjur, menyediakan layanan internet dan kartu SIM gratis untuk membantu komunikasi masyarakat di lokasi.

Selain itu, IOH juga pemberikan paket data sebesar 1 GB yang berlaku selama 3 hari untuk pelanggan IM3 dan Tri yang
berlokasi di sekitar Cianjur. Bantuan lain disalurkan adalah makanan siap santap, air mineral, kartu perdana IM3 dan Tri, dan lainnya yang akan dipusatkan di sekitar Kecamatan Cugenang, Cianjur.

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan derita yang dialami masyarakat Cianjur dan menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut menyalurkan bantuan. Semoga keadaan segera membaik dan masyarakat dapat segera beraktivitas seperti sedia kala,” kata Steve. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *