by

Ipemi Depok Gelar Tutup Tahun dengan Demo Masak

Depokrayanews.com- Ipemi PD Kota Depok menggelar acara tutup tahun sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu di markas Vebes Terrace, GDC, Rabu 29 Desember 2021.

Dihadiri oleh kurang lebih 100 orang para ibu bakulan yang selalu antusias dengan dunia kuliner bisnis. Disamping itu juga ingin menyenangkan para ibu di hari yang special ini.

Acara demo bertajuk Simplifying Dessert Compilation ini dipandu oleh duo chef cantik Rara dan Ade, dari Ipemi Depok.

Demo yang sarat dengan tip dan trik ini sangat memuaskan para peserta demo yang tanpa terasa betah duduk menyimak dengan berbagai pertanyaan.

Keseruan memuncak saat chef Umbu dari Elmer ikut beraksi membuat salah satu resep yang lagi viral di medsos dan perkulineran.

Ipemi PD Kota Depok

Acara semakin semangat dengan adanya edukasi dari kantor Pengadaian, Siliwangi Depok, yang memicu naluri bisnis para emak semakin memuncak.

‘Memasak, bisnis dan jalan jalan bisa di padu padankan secara dinamis di Ipemi ” ujar Jannah Travel.

“Semua ini, Ipemi lakukan dengan harapan bisa membantu para ibu kreatif di dapur
menyenangkan anggota keluarga dan menghasilkan pundi-pundi sebagai bonusnya,” kata Vera Lesmana selaku Kabid Sponsor dan Permodalan,Ipemi PD Kota Depok.

Vera berharap semoga semua kegiatan Ipemi PD Kota Depok bisa memberikan manfaat untuk para anggota khususnya dan khalayak umumnya. “Berbisnis dan bersilaturahmi itu menyenangkan,” kata dia.
(honesty)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *