by

Istri Pasien Omicron di Apartemen Pluit Juga Positif Covid-19

Depokrayanews.com- Kepala Suku Dinas Kesehatan (Kasudin) Jakarta Utara Yudi Dimyati mengatakan istri dari pasien positif Covid-19 varian Omicron yang tinggal di Apartemen Green Bay Pluit, ternyata juga positif Covid-19. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah juga terpapar varian Omicron atau tidak.

“Hasil istri sudah keluar siang ini positif per tanggal ambil sample 23 Desember. PCR positif, jenis virus on process,” kata Yudi saat dihubungi wartawan, Selasa 28 Desember 2021.

Yang jelas, menurut Yudi, istri pasien itu juga akan dikarantina di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso.”Istri sedang persiapan penjemputan satgas puskesmas untuk karantina monitoring di RSPI,” katanya.

Sebelumnya, Kemenkes menemukan satu kasus transmisi lokal Covid-19 varian Omicron yakni seorang laki-laki berusia 37 tahun. Pasien tersebut tinggal di salah satu Apartemen di Jakarta Utara. Kesehariannya, laki-laki itu tinggal di Medan, Suatera Utara. Tapi sekali sebulan ke Jakarta. Kini pasien itu dievakuasi ke RSPI Sulianti Saroso. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *