Istri Presiden AS Marah Mendengar Pengakuan Mantan Model Playboy

Sebarkan :

 
Melania Trump tampak sangat kesal

Melania Trump tampak sangat kesal

DepokRayanews.com- Sudah dua kali dalam bulan ini, Melania Trump, melanggar protokol dengan mengemudi sendiri ke landasan untuk pergi menggunakan pesawat kepresidenan Air Force One, tanpa sang suami. Donald Trump.

Hal ini terjadi pasca pengakuan mantan model Playboy Karen McDougal, mengenai perselingkuhannya dengan Donald Trump

Hal ini cukup mengejutkan, karena sudah terjadwal jika Melania akan pergi menggunakan Marine One bersama Donald Trump. Sang Presiden AS tersebut, akhirnya pergi menggunakan helikopter dan bertemu isterinya tersebut di tempat tujuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Karen menyampaikan permintaan maafnya kepada Melania atas apa yang terjadi antara dirinya dan Donald Trump sepuluh tahun lalu. Namun, pengakuan Karen ini menjadi pukulan bagi Melania.

“Melania sangat marah setelah mendengar wawancara Karen McDougal,” kata orang dalam dari kepada Hollywoodlife. “Dia sangat marah dengan Donald. Melania merasa terhina setelah mendengarkan perincian tentang perselingkuhan suaminya. Dia marah dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutny,” lanjut sumber.

Pengakuan Karen mengenai skandalnya dengan Presiden AS tersebut, menjadi tamparan keras bagi Ibu Negara. Sebelumnya, bintang porno Anderson Cooper juga mengaku menjadi wanita selingkuhan Donald Trump. (rtr/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditegur Pakai HP di Pesawat, Putra Amien Rais Ajak Ribut Wakil Ketua KPK

Depokrayanews.com- Wakil Ketua KPK Pamolangi Nawawi melaporkan putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, ke Polresta ...