by

Istri Presiden AS Marah Mendengar Pengakuan Mantan Model Playboy

Melania Trump tampak sangat kesal
Melania Trump tampak sangat kesal

DepokRayanews.com- Sudah dua kali dalam bulan ini, Melania Trump, melanggar protokol dengan mengemudi sendiri ke landasan untuk pergi menggunakan pesawat kepresidenan Air Force One, tanpa sang suami. Donald Trump.

Hal ini terjadi pasca pengakuan mantan model Playboy Karen McDougal, mengenai perselingkuhannya dengan Donald Trump

Hal ini cukup mengejutkan, karena sudah terjadwal jika Melania akan pergi menggunakan Marine One bersama Donald Trump. Sang Presiden AS tersebut, akhirnya pergi menggunakan helikopter dan bertemu isterinya tersebut di tempat tujuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Karen menyampaikan permintaan maafnya kepada Melania atas apa yang terjadi antara dirinya dan Donald Trump sepuluh tahun lalu. Namun, pengakuan Karen ini menjadi pukulan bagi Melania.

“Melania sangat marah setelah mendengar wawancara Karen McDougal,” kata orang dalam dari kepada Hollywoodlife. “Dia sangat marah dengan Donald. Melania merasa terhina setelah mendengarkan perincian tentang perselingkuhan suaminya. Dia marah dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutny,” lanjut sumber.

Pengakuan Karen mengenai skandalnya dengan Presiden AS tersebut, menjadi tamparan keras bagi Ibu Negara. Sebelumnya, bintang porno Anderson Cooper juga mengaku menjadi wanita selingkuhan Donald Trump. (rtr/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *