by

Isyana Sarasvati Resmi Menikah dengan Rayhan Maditra di Bandung

Isyana bersama suami menunjukan buku nikahnya.

DepokRayanews.com- Penyanyi cantik, Isyana Sarasvati akhirnya resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada Minggu 2 Februari 2020 di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Momen indah itu pun dibagikan oleh The Bride Story di akun Instagram resminya. “@isyanasarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri!” tulis The Bride Story.

Selanjutnya, mereka menjelaskan kalau prosesi akad keduanya digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

“Keduanya melangsungkan akad nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful moments from their big day!” sambungnya.

Isyana bersama sang suami.

Unggahan itu diiringi dengan potret Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra yang memamerkan buku nikah ke hadapan kamera.

Keduanya tampil serasi dengan menggunakan pakaian adat sunda. Isyana Sarasvati terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dengan rambut disanggul.

Sedangkan suaminya tampak mengenakan pakaian berwarna senada. Senyum keduanya begitu sumringah.

Resmi menyandang status sebagai istri Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati mengaku lega sekaligus senang.

“Rasanya lega pasti dan bahagia sekali,” kata Isyana Sarasvati dalam jumpa pers di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 Februari 2020.

Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra digelar dengan mengusung adat Sunda. Isyana tampil anggun dengan kebaya kutu baru putih, sedangkan Rayhan nampak gagah dalam balutan beskap putih.

Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja. Momen pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra juga dihadiri oleh Ridwan Kamil dan istrinya lho. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *