Italy Hanya Mampu Menang Tipis Saat Bertemu Israel

Sebarkan :

 
image

Italy hanya mampu menang tipis 1-0 atas Israel

Depokrayanews.com – Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 mempertemukan Italia melawan Israel. Pertandingan ini dilangsungkan di Citta del Tricolore pada hari Rabu (06/09).Italia mampu bermain dominan sepanjang pertandingan, tetapi kesulitan menciptakan peluang dan mencetak gol. Italia hanya bisa menang tipis 1-0 melalui gol heading Ciro Immobile.

Italia sudah mengepung pertahanan Israel sejak menit pertama. Italia seolah ingin membuktikan diri setelah dalam laga sebelumnya dilindas oleh Spanyol dengan skor 0-3.

Dengan hanya memainkan dua gelandang, serangan Italia memang lebih banyak diciptakan dari sisi sayap. Italia nyaris tak mampu menciptakan peluang dari tengah karena lini tengah mereka kalah jumlah dari Israel.

Terus menekan sepanjang babak pertama, Italia tetap tak mampu menjebol pertahanan israel. Umpan-umpan silang Italia dari sisi sayap tak efektif untuk membongkar pertahanan tim tamu. Babak pertama pun diakhiri tanpa gol.

Italia tak mengubah pola permainan mereka pada babak kedua. Setelah terus menekan, Italia akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-53.

Antonio Candreva menyisir di sayap kanan dan melepas umpan silang ke depan gawang. Ciro Immobile yang berada di tiang jauh menyambut bola kiriman Candreva dengan tandukan yang menjebol gawang Ariel Harush.

Italia berusaha untuk terus menyerang, tetapi skema 4-2-4 pilihan Giampiero Ventura terbukti tak efektif untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Sampai laga usai, skro 1-0 untuk kemenangan Italia tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Italia masih belum beranjak dari posisi dua klasemen sementara Grup G dengan 19 poin. Sementara itu, Israel berada di posisi empat dengan sembilan poin.

Susunan pemain Italia: Gianluigi Buffon, Davide Astori, Andrea Barzagli, Matteo Darmian, Andrea Conti (Davide Zappacosta), Marco Verratti (Riccardo Montolivo), Daniele De Rossi, Lorenzo Insigne, Antonio Candreva (Federico Bernardeschi), Andrea Belotti, Ciro Immobile.

Susunan pemain Israel: Ariel Harush, Shir Tzedek, Tal Ben Haim, Ofir Davidadza, David Keltjens, Bibras Natcho, Almog Cohen (Dan Einbinder), Marwan Kabha, Itey Shechter (Yossi Benayoun), Lior Refaelov, Maor Melikson (Tal Ben Haim II). (bola/hsw)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...