by

ITC Depok Juga Menggelar Vaksinasi Massal, Silakan Daftar Lewat Link Ini

Depokrayanews.com- Kini semakin banyak pusat perbelanjaan di Kota Depok menjadi sentra vaksinasi massal. Setelah Depok Town Squzre (Detos), dan Transmart, kini ITC Kota Depok juga menggelar vaksinasi massal sampai 28 Juli 2021 mendatang.

“Vaksinasi massal di ITC di gelar pada hari Senin sampai Sabtu dengan target 500 peserta per hari, usia 18 tahun ke atas,” kata ITC Depok Dept. Head, Robie Sulaiman di ITC Depok, kepada wartawan di Depok, Sabtu 10 Juli 2021. Vaksinasi dilaksanakan di lantai 3, area parkir P7 mulai pukul 09.00 sampai 15.00 wib.

Bagi yang mau ikut vaksin, bisa mendaftar melalui link https://linktr.ee/ITCVaksin. Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan sms atau WA pemberitahuan, dapat mendatangi ITC Depok untuk mendapatkan vaksinasi sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Menurut Robie, ITC Depok menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang ditunjuk Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *