by

Ivan Gunawan Diet dalam 2 Bulan Turun 25 Kg, Katanya Jangan Makan Gorengan

Depokrayanews.com- Ivan Gunawan menjalani diet menurunkan berat badan dan kini telah berhasil turun sebanyak 25 kilogram dalam waktu dua bulan.

“Sampai hari ini udah 25 kilogram, turun lagi sekilo. [Sudah] Mau 2 bulan kali ya,” kata presenter dan desainer yang kerap disapa Igun ini kepada InsertLive.

Igun kemudian membagikan sejumlah tips diet yang dia lakukan selama dua bulan terakhir hingga turun 25 kilogram.

Menurut Ivan, dirinya tidak lagi memakan gorengan hingga makanan yang mengandung santan. “Tipsnya makannya harus sehat enggak boleh makan gorengan, enggak boleh telat makan, enggak boleh makan santan-santan udah itu saja,” ujar Ivan.

Setelah berat badannya turun, kadar gula darah Igun pun ikut turun bahkan dia mengaku sudah normal. “Kadar gula Alhamdulillah sekarang sudah normal semoga bisa konsisten dengan gaya hidup sehat sekarang. Semoga banyak teman-teman yang mau menurunkan berat badannya,” kata Igun.

Sebelumnya, Ivan sempat mengungkapkan bahwa dia memiliki masalah gula darah tinggi atau dikenal dengan istilah hiperglikemia hingga menyentuh angka 300 miligram. Hal itu dibagikannya lewat unggahan di akun Instagram pribadi pada awal bulan ini.

Kini, Igun merasa lebih sehat setelah berhasil menjalani diet menurunkan berat badan hingga 25 kilogram. Ia pun tidak menyerah menjalani diet lantaran hal itu adalah murni keinginan dirinya sendiri.

“Sekarang lebih berasa lebih sehat aja. Enggak pernah menyerah saya karena menjalani diet ini sangat menyenangkan enggak ada merasa dipaksa, enggak marah-marah stabil banget,” kata Ivan Gunawan. (mad/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *